Sunday, December 21, 2014

CHEAT GAME DI ANDROID

     Hack Tools untuk aplikasi ataupun game Android sudah banyak sekali beredar di dunia maya. Dengan adanya hack tools tersebut, membuat permainan menarik dan juga membuat aplikasi yang dijalankan lebih tidak membosankan dari biasanya.
    Aplikasi Hack Tools ini tentunya membutuhkan akses root dalam penggunaannya. Jika smartphone Android kamu belum di-root, kamu bisa gunakan Cara Root Semua Android dengan TowelRoot
Disini Jaka punya kumpulan Hack Tools paling populer yang biasa digunakan untuk memanipulasi data game ataupun aplikasi

1. SB GAME HACKER



Bagi yang sudah terbiasa dengan Cheat Engine, tentunya tidak akan terlalu sulit untuk menggunakan aplikasi ini. Game Hacker merupakan Cheat Engine versi Android. Kamu bisa melakukan scan dan merubah value hasil scan-nya.
DOWNLOAD

2. FREEDOM




Google Play menerapkan sistem InApp Purchase agar bisa melakukan transaksi dengan aman. Akan tetapi, ada beberapa aplikasi yang masih memiliki kelemahan dalam InApp Purchase-nya. Freedom berjalan dengan memanfaatkan celahnya dan membuat InApp Purchase bisa dibeli tanpa harus menggunakan kartu kredit.
DOWNLOAD

3. LUCKY PATCHER



Bermasalah dengan lisensi verifikasi? Lucky Patcher adalah solusi terbaik. Dengan adanya lucky patcher, sistem verifikasi lisensi yang ada di aplikasi tersebut dimodifikasi sehingga kamu bisa menggunakan aplikasi-nya tanpa gangguan lisensi.
DOWNLOAD

4. HEX EDITOR



Hex Editor adalah sebuah aplikasi Android yang berguna untuk melakukan editing data dari aplikasi ataupun game yang berbentuk Hex.odifikasi sehingga kamu bisa menggunakan aplikasi-nya tanpa gangguan lisensi.
DOWNLOAD

5.  HACK APP DATA



Hex Editor adalah sebuah aplikasi Android yang berguna untuk melakukan editing data dari aplikasi ataupun game yang berbentuk Hex.odifikasi sehingga kamu bisa menggHack App Data adalah sebuah aplikasi Android yang berguna untuk melakukan editing data yang tersimpan pada aplikasi maupun game Android. Data yang sudah tersimpan bisa kamu edit sesuka kamu dengan aplikasi ini.unakan aplikasi-nya tanpa gangguan lisensi.


EmoticonEmoticon